TIDAK MENEMUKAN LOWONGAN YANG ANDA CARI, SILAHKAN CARI LAGI
Custom Search

BANK JOBS - LOWONGAN KERJA BANK

Situs lowongan kerja Bank dan Perbankan, berisi info lowongan bank, Kerja dan Karir bank, baik Bank Pemerintah maupun swasta diantaranya bank BCA, NISP, BII, OUB Buana, BRI, bank mandiri, Bank BI, BCA, LippoBank, HSBC


PT Bank Artha Graha International Tbk as a foreign exchange bank in Indonesia with the motto 'Great Team, Great Service, Great Results' commitment to provide the best opportunity and open the opportunity for the broadest of you to join as:

1. Account Officer (AO)

Qualification:

* At least 3 years experience as Account Officer in a bank
* Min S1, maximum age 35 years
* Skilled in credit analysis and marketing of products of Bank Artha Graha
* Has a broad network of relationships
* Willing to place in the city of Jakarta and outside the city (Kediri, Bangka, Malang)


2. Account Officer TRAINEE (AOT)

Qualification:

* Minimal S1 (all majors), a minimum GPA 2.75 scale 4.00
* Age maximum 25 years
* Willing to take training Account Officer held by Bank Artha Graha
* Ability to work in groups
* Social network has a high
* Able to speak English

Send full CV following application, reference and the latest photo is intended to:

nonik_sdm@ag.co.id

2 komentar
  1. muhtar hadiman 28 April 2009 pukul 19.23  

    saya Muhtar Hadiman,SE mendapatkan info kalau ada lowongan di Bank artha Graha, saya sangat berminat menjadi karyawan Bank Artha Graha sebagai account officer(AO). Saya lulusan IKOPIN Bandung Jurusan Manajemen Keuangan, usia 29 tahun, memiliki pengalaman kerja 3 tahun di perusahaan retail PT.Ramayana Lestari Sentosa sebagai Supervisor dan sekarang saya sedang bekerja diperusahaan outsourching sebagai Staf HR.saya memiliki kemampuan di bidang computer, MIcrosoft office dan bahasa Inggris min pasif. Saya sangat ingin sekali bisa bergabung sebagai karyawan Bank Artha Graha sebagaiAO. No HP saya 08561392793 dan saya tunggu konfirmasinya.

  2. muhtar hadiman 28 April 2009 pukul 19.28  

    Saya Muhtar Hadiman,SE mendapatkan info kalau ada lowongan di Bank artha Graha, saya sangat berminat menjadi karyawan Bank Artha Graha sebagai account officer(AO). Saya lulusan IKOPIN Bandung Jurusan Manajemen Keuangan, usia 29 tahun, memiliki pengalaman kerja 3 tahun di perusahaan retail PT.Ramayana Lestari Sentosa sebagai Supervisor dan sekarang saya sedang bekerja diperusahaan outsourching sebagai Staf HR.saya memiliki kemampuan di bidang computer, MIcrosoft office dan bahasa Inggris min pasif. Saya sangat ingin sekali bisa bergabung sebagai karyawan Bank Artha Graha sebagaiAO. No HP saya 08561392793 dan saya tunggu konfirmasinya.

Related Posts with Thumbnails